Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 10 Semua Versi

Written By Aldian on Tuesday, November 22, 2016 | 5:40 AM

Hai guys, kali ini saya akan membagikan postingan Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 10 Semua Versi. Kita tahu bahwa Windows Update berguna untuk mengupdate Windows kamu agar sekuriti dan celah kesalahan dapat terobati, tapi Windows Update memakan kuota yang cukup besar, sebesar gajah. Windows Update kadang berguna kadang tidak, ada Update yang tidak terlalu penting, atau kamu yang sudah enthusiast menggunakan Windows sehingga tidak perlu mengupdate Windows. Oke langsung tak usah basa-basi inilah caranya:

  1. Pencet tombol Win + R atau kamu bisa search di start "Run" lalu jalankan.
  2. Ketikan "services.msc" di kotak windows run dan pilih OK
  3. Setelah itu akan terbuka jendela bernama Services. Carilah nama "Windows Update" (Untuk mempermudah pencarian nama, kamu bisa mengetik tombol "W" untuk loncat ke nama yang huruf depannya W)
  4. Klik Windows Update, nah setelah itu akan ada jendela muncul
  5. Pilih Startup Type yang sebelumnya Automatic menjadi Manual
  6. Jalan lupa stop service dahulu
  7. Ok, restart
Nah begitulah caranya, jika di startup ada notifikasi windows update, biarkanlah dan jangan diupdate. Tenang saja sebenarnya Windows Update kalian sudah dinonaktifkan dan tidak memakan kuota besar lagi. Semoga bermanfaat jangan lupa komentar dan share postingan ini ke teman kalian. Terima kasih

Ditulis Oleh : Aldian ~ViPER

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 10 Semua Versi yang ditulis oleh ViPER yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 5:40 AM

1 comments:

  1. Tiagli - Titanium Band Rings - T-Titanium Armen
    Tiagli is a band formed from the pillars titanium jewelry of the micro touch trimmer Yggdrasil, the titanium post earrings world tree, Ginnungagir, ray ban titanium Yggdrasil, and the nine realms of Norse mythology. titanium white acrylic paint

    ReplyDelete

Selamat Datang di Blogger ViPER ~ Welcome to ViPER Blogger